What's New?

Serbuk Pengurai Limbah

  • Foto Iklan

Serbuk Pengurai Limbah – Serbuk Pengurai Limbah

serbuk pengurai limbah
serbuk pengurai limbah

serbuk pengurai limbah > limbah yang terdapat di dalam septic tank atau pun saluran dapat membuat septic tank penuh dan saluran mampet karena kurang terurai nya limbah secara oftimal.

untuk itu lewat artikel ini saya akan berbagi tips untuk cara penguraian limbah secara optimal,limbah rumah tangga terbagi menjadi 2 bagian yaitu:

limbah cair yaitu cairan hasil buangan dari perumahan(rumah tangga),sisa air yang tidak diperlukan lagi yang berasal dari rumah tangga. Pada umumnya mengandung bahan atau zat membahayakan,dan mengundang sejuta penyakit.(sisa air deterjen atau pun bahan kimia lainnya)
limbah sampah manusia yaitu limbah yang di hasil kan dari tubuh manusia yang berupa feses atau pun urin,biasanya limbah ini di buang ke bak penampungan(septic tank),atau pun sisa makanan yang ikut hanyut saat cuci piring.
dari kedua contoh di atas mungkin limbah tersebut tidak akan teruraikan secara cepat apalagi untuk limbah cair dari perumahan tapi dengan serbuk pengurai limbah ini limbah di atas akan dapat teruaraikan dan tentunya ramah lingkungan.

serbuk tersebut sering di kenal dengan nama STARBIO Plus (si emas hidup),dengan bahan alami dan mengandung miliaran bakteri pengurai limbah starbio mampu menguraikan jutaan limbah dengan cepat tanpa kuras/sedot.

jika ingin hasil yang maxsimal silahkan baca juga artikel nya di cara kerja starbio plus dan ingin mengetahui bagaimana kelebihan nya silahkan baca juga di kelebihan starbio plus dari produk lain.

cara pemesanan silahkan klik disini!!!

informasi lanjutan silahkan hubungi:

tlpon : 081223734120

:: Informasi Iklan ::

Penerbit: dindin

Kategori: Agrobisnis

Lokasi: Jawa Barat

Kontak: Pin BBM Telepon

Label: Limbah

 

Situs Promosi Gratis dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.